love poems: dulu dan sekarang

dulu ku kira aku ingin di perhatikan setiap saat
dan aku melakukannya padamu kuperhatikanmu setiap saat
dan kau tetap hanya memerhatikanku saat saat tertentu

dulu ku kira ku suka dengan seseorang yang sedikit suka menggombal
dan aku melakukannya padamu kugombali kau terkadang
dan kau tetap lebih sering cuek dan serius padaku

dulu ku kira aku ingin sekali seseorang yang menunjukan sayangnya padaku pada orang lain
dan aku melakukannya padamu ku tulis status status update tentangmu setiap saat, kupasang fotomu di halaman depanku
berharap ada respon darimu dan berharap kau senang sama seperti yang kurasakan bila kau melakukan hal yang sama padaku
tapi statusmu hampir tidak pernah terisi, dan namamu jarang sekali ku lihat di tempatku

dulu ku kira aku senang sekali bisa beradu debat dengan seseorang
dan aku selalu mencari masalah denganmu berusaha agar kau marah
dan kau hanya menjawab semua ocehanku dengan sabar dan sering tidak memerdulikannya

dulu ku kira aku sangat senang dengan kejutan
dan aku sering memikirkan nya untukmu
aku pikirkan apa yang akan aku lakukan saat ulang tahunmu
atau saat apa yang akan aku lakukan saat hubungan kita beranjak ke dua tahun
dan kau sangat jarang terfikirkan oleh hal hal itu


tapi sekarang aku kau melakukannya di saat kau harus dan ingin melakukannya
kau perhatikanku saat aku benar benar butuh di perhatikan, walau dengan hal hal kecil
kau menggombal di waktu memang harus menggombal
kau menunjukan sayangmu pada orang lain disaat aku tidak sadar kau akan menunjukkannya dan buatku terkejut
kau memarahiku saat aku salah dan harus dimarahi
dan kau beriku kejutan saat aku tidak mengharapkan adanya kejutan dan itu buat kejutanmu lebih berarti

dan itu lebih berarti karna aku jarang mendapatkannya

sekarang aku tau ternyata aku seperti itu,
aku ingin memperhatikanmu setiap saat
aku suka melakukan hal gombal yang membuatmu malu, aku ingin melihat wajah malumu lagi dan lagi
aku ingin semua orang tau bahwa kau berarti untukku
aku nakal dan ingin di perhatikan
dan aku suka memikirkan kejutan kejutan kecil untukmu walau mungkin tak berarti buatmu, tapi itu buatku puas.
aku orang yang seperti itu dan terbiasa dengan orang yang Tidak seperti itu
dan itu yang buat kita menyatu
perbedaan ini...

written by: cicilia lestari

tarot

free tarot readings
Love is...
© love poems - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace